Smartphone dengan layar sekuat martil

Smartphone dengan layar sekuat martil

Techno.id - Mungkin sudah terlalu biasa jika smartphone memiliki fungsi lain seperti mendengarkan musik, menjadi GPS atau menyimpan banyak data untuk keperluan kerja Anda. Namun, bagaimana jika smartphone memiliki fungsi yang tidak biasa, menjadi sebuah martil mungkin?

Segalanya memang mungkin, seperti yang dilansir oleh Phonearena.com (03/07/15), baru-baru ini beredar video promosi sebuah perangkat dengan namaUlefone Be Touch 2 yang bisa menghancurkan kulit kacang dan memukul sebuah paku ke dalam dengan layarnya.

Ulefone adalah sebuah pabrikan smartphone asal Tiongkok yang membuat perangkat tersebut. Namun anehnya, smartphone Ulefone Be Touch 2 yang dengan layar layaknya martil tersebut menggunakan Gorilla Glass 3. Padahal, jika dibandingkan dengan Gorilla Glass 4 maka Gorilla Glass 3 tidak lebih kuat perlindungannya.

Ya, menurut sebagian orang ini adalah video palsu yang digunakan untuk promosi saja. Hal seperti ini juga pernah dilakukan oleh perusahaan lain asal Tiongkok yakni Oppo untuk promosi Oppo R5.

Anda bisa simak videonya di bawah ini. Anda bisa menilai video tersebut asli atau palsu dan tinggalkan komentar Anda di kolom komentar.




(brl/red)