Logitech hadirkan fitur AI terbaru Logi AI Prompt Builder, jelajah ChatGPT lewat keyboard dan mouse

Logitech hadirkan fitur AI terbaru Logi AI Prompt Builder, jelajah ChatGPT lewat keyboard dan mouse

Techno.id - Logitech baru-baru ini meluncurkan tool gratis terbaru Logi AI Prompt Builder untuk membantu penggunaan Open AI ChatGPT dengan lebih cepat dan lancar. Software Windows yang muncul melalui aplikasi Logi Options+ ini memungkinkan kamu menjelajah AI lebih jauh lewat keyboard dan mouse hanya dengan satu sentuhan.

Delphine Donn, General Manager of the Personal Workspace Business Logitech menjelaskan, Logi AI Prompt Builder adalah shortcut AI yang mengizinkan pengguna menjelajahi potensi AI yang tak terbatas melalui keyboard dan mouse Logitech yang kompatibel dengan aplikasi Logi Options+, termasuk perangkat MX, Ergo, Signature dan Studio Series.

Logitech hadirkan fitur AI terbaru Logi AI Prompt Builder, jelajah ChatGPT lewat keyboard dan mouse foto: logitech

Melalui aplikasi tersebut, kamu dapat menentukan tombol shortcut pada keyboard dan mouse untuk digunakan kapan pun. Untuk menggunakan fitur Logi AI Prompt Builder, pastikan kamu menggunakan versi terbaru dari Logi Options+.

Logi AI Prompt Builder software akan muncul secara otomatis di layar, kemudian akan menangkap teks yang kamu pilih untuk dikerjakan serta memberikan penawaran pilihan umum, seperti pilihan untuk rephrase ataupun summarize.

Selain itu, kamu juga dapat memilih pengaturan sendiri seperti gaya penulisan, tone bahasa, maupun panjang tulisan. Fitur ini memungkinkan kamu menghemat waktu dan klik tanpa mengganggu alur kerja.

(brl/red)