LG G2 sebentar lagi kedatangan tamu spesial Android 5.1.1 Lollipop

LG G2 sebentar lagi kedatangan tamu spesial Android 5.1.1 Lollipop

Techno.id - Lama menunggu tentang update Lollipop, akhirnya kabar itu berhembus ke telinga pengguna LG G2. Meskipun LG G2 sudah mulai usang dengan Jelly Bean, namun tampaknya dalam waktu dekat ponsel ini akan segera mendapat pembaruan ke Android 5.1.1 Lollipop. Ini bukan kabar burung semata, pasalnya seorang karyawan LG dari Korea telah mengonfirmasi bahwa berita tersebut benar adanya.

Pembaruan Android 5.1.1 Lollipop dikabarkan akan membawa sejumlah pesona baru pada sisi tampilan seperti UX 4.0 dan software menarik lainnya yang disandang oleh LG G4. Sepertinya, pengguna tak akan terlalu lama menunggu pembaruan ini sebab pengembangan firmware baru untuk D802 dipastikan rampung dalam beberapa bulan ke depan, seperti yang dikutip dari GSMArena (4/7/15).

Sekadar mengingatkan kembali jika Anda mulai lupa dengan spesifikasi dari LG G2. Smartphone dengan bentang layar 5.2 inci ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 800 dengan prosesor Quad-core 2.26GHz. LG G2 mengadopsi dua varian memori internal berkapasitas 16GB dan 32GB dengan RAM 2GB. Untuk sarana pengambilan gambar, LG G2 mengandalkan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera selfie 2.1MP. Tak ketinggalan sebuah baterai berkapasitas 3000mAh akan mendorong performa ponsel agar kuat digunakan seharian.

Berita tentang pembaruan ini memang mengejutkan, karena LG G2 tidak melakukannya secara bertahap dari Android 4.2.2 ke 5.0.2. Melainkan langsung melompat ke Android 5.1.1 Lollipop.

(brl/red)