Xiaomi Redmi 2 Pro, evolusi dari Redmi 2, segera dilepas secara global

Xiaomi Redmi 2 Pro, evolusi dari Redmi 2, segera dilepas secara global

Techno.id - Ini dia kabar yang akan membahagiakan banyak Mi Fans. PhoneArena.com (04/07/15), telah melaporkan kalau Xiaomi Redmi 2 Pro bakal dilepas ke tangan konsumen di seluruh dunia dalam beberapa hari lagi.

Ponsel evolusi dari Redmi 2 itu saat ini sudah boleh dipesan melalui situs jual-beli Gearbest. Masa pre-order ini berlangsung hingga 15 Juli 2015.

Jangan terkejut, oleh Gearbest, ponsel berukuran 4,7 inci itu cuma dibanderol seharga Rp1,9 juta. Anda pun tak akan dibebani biaya pengiriman, selama handset tersebut dikirim di Bumi.

Soal spesifikasi, Redmi 2 Pro sudah memiliki peningkatan dibandingkan "saudaranya". Jika di Redmi 2 Anda hanya mendapat RAM 1GB dan memori internal 8GB, kemampuan itu ditingkatkan dua kali lipat di Redmi 2 Pro, menjadi 2GB dan 16GB.

Sementara itu, spesifikasi selebihnya tak berbeda, yakni jaringan 4G, otak Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core, kamera 8MP dan 2MP, dan baterai 2.200mAh. Terdapat pula fitur tersier seperti, USB OTG, MIUI 6, dan lain-lain.

Di sisi lain, selisih harga antara Xiaomi Redmi 2 Pro dengan Redmi 2 juga tak terlampau jauh. Di Indonesia, contohnya, Redmi 2 kini berada di kisaran Rp1,5 jutaan. Selisih yang kurang dari Rp500 ribu itu pun bisa menjadi faktor penentu yang akan melariskan unit Redmi 2 Pro ke depannya.

(brl/red)