Sekarang pengguna dapat mentransfer panggilan antarperangkat di Google Meet  

Sekarang pengguna dapat mentransfer panggilan antarperangkat di Google Meet  

Techno.id - Dalam lanskap komunikasi virtual yang terus berkembang, Google Meet terus berinovasi, menjembatani kesenjangan antara kenyamanan dan fungsionalitas. Peningkatan terbaru untuk platform yang banyak digunakan ini adalah pengenalan transfer panggilan tanpa batas antarperangkat, menawarkan fleksibilitas dan kontinuitas yang tak tertandingi kepada pengguna dalam rapat virtual mereka.

Google Meet, aplikasi komunikasi video yang merupakan bagian dari Google Workspace kini menambahkan fitur baru yang memungkinkan pengguna beralih antarperangkat dengan mulus selama panggilan berlangsung. Fitur yang berfungsi di seluruh PC, iOS, dan Android, sekarang diluncurkan ke pengguna Google Workspace dan mendukung akun Google kantor dan pribadi.

Seperti dikutip dari blog Google Workspace, sekarang pengguna dapat mentransfer antar perangkat dengan lancar saat melakukan panggilan Google Meet tanpa menutup telepon dan bergabung kembali. Misalnya, jika kamu menerima panggilan Meet di ponsel atau tablet, kamu dapat beralih ke laptop dengan lancar saat tiba di meja kerja.

Sekarang pengguna dapat mentransfer panggilan antarperangkat di Google Meet foto: google

Saat pengguna sudah melakukan panggilan Google Meet, mereka akan melihat opsi Beralih ke sini saat bergabung ke rapat di perangkat lain. Memilihnya akan mentransfer panggilan ke perangkat baru tanpa gangguan apa pun.

Google Meet juga akan memungkinkan pengguna bergabung dalam rapat yang sama di dua perangkat. Setelah memilih rapat yang sedang mereka ikuti di perangkat lain, pengguna cukup mengeklik Gabung di sini juga di bawah Opsi bergabung lainnya untuk mempertahankan rapat di kedua perangkat mereka.

Secara keseluruhan, ini seharusnya menjadi sentuhan fleksibilitas yang bagus bagi orang yang menggunakan banyak perangkat untuk bergabung dalam rapat sepanjang hari.

(brl/red)