Menjajal Acer Aspire 5 Slim, laptop ini cocok banget untuk kreator konten dan gamer kasual

Menjajal Acer Aspire 5 Slim, laptop ini cocok banget untuk kreator konten dan gamer kasual

Review Acer Aspire 5 Slim

Buat gaming juga oke

Menjajal Acer Aspire 5 Slim, laptop ini cocok banget untuk kreator konten dan gamer kasual foto: acer.com

Tak hanya gahar untuk pembuatan konten, laptop ini juga bisa diandalkan untuk gaming. Beberapa judul game kami mainkan di laptop ini. Mulai dari game casual seperti Unpacking dan Coffee Talk, hingga game triple A seperti GTA V dan Call of Duty: Warzone dapat dimainkan dengan mulus di laptop ini.

Nah menariknya Acer memberikan gratis 1 bulan layanan Xbox Game Pass Ultimate dalam setiap pembelian laptop ini. Layanan ini memberikan akses ke lebih dari 100 game konsol dan PC berkualitas tinggi.

Jadi kamu tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli game saat bermain di laptop ini selama 1 bulan ke depan. Jika ingin menambah durasinya, kamu tinggal memperpanjang masa berlangganan Xbox Game Pass.

Meeting online tanpa khawatir noise

Menjajal Acer Aspire 5 Slim, laptop ini cocok banget untuk kreator konten dan gamer kasual foto: acer.com

Acer Aspire 5 Slim juga didukung teknologi Acer PurifedVoice dengan AI Noise Reduction yang dapat mengurangi kebisingan di latar belakang dan kompatibel dengan headphone serta mikrofon eksternal. Fitur dan tknologi ini membuat aktivitas meeting bisa dilakukan di manapun, tanpa khawatir adanya noise.

Laptop ini memiliki webcam dengan teknologi Acer TNR Solution yang mampu menangkap foto dan video lebih baik dari webcam biasa. Teknologi ini mendeteksi dan mendiagnosis noise dan menyatukannya dengan frame lain untuk menghasilkan gambar berkualitas lebih baik, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Kombinasi AI Noise Reduction dengan webcam beresolusi Full HD dengan gambar jernih ini menjadi paket sempurna saat conference call.

Selain itu, Aspire 5 Slim sudah dilengkapi dengan WiFi 6E yang memiliki kemampuan 3 kali lebih cepat dan dengan kecepatan 40% lebih tinggi dibandingkan 802.22ac 2x2 standar.

Setelah menjajal langsung kinerja dari laptop ini, perangkat ini benar-benar cocok untuk memenuhi kebutuhan pembuatan konten. Dari serangkaian pengujian tersebut, terbukti Aspire 5 Slim Creator Edition yang dibanderol mulai dari Rp 11.799.000 ini memiliki spesifikasi dan fitur andalan yang cocok untuk para konten kreator atau gamer kasual.

(brl/red)