Cocok untuk editor & desainer grafis, ini spek laptop Acer Aspire 5 Spin 14 yang super fleksibel

Cocok untuk editor & desainer grafis, ini spek laptop Acer Aspire 5 Spin 14 yang super fleksibel

Techno.id - Aspire 5 Spin 14 merupakan seri dari Aspire milik Acer yang tersedia dalam beberapa variasi spesifikasi dan budget. Perangkat ini dikenal karena desain yang cukup serba guna dan fleksibel. Seperti fitur engsel 360 derajat yang membuat layar bisa dirotasi dan digunakan dalam beberapa mode.

Selain itu, penggunaan prosesor tercanggih dari Intel Core membantu pengguna dalam mengerjakan beberapa tugas multimedia. Laptop ini oleh karena itu sangat cocok bagi pengguna yang memiliki pekerjaan mengedit foto dan video. Tentu ditambah teknologi layar sentuh dan Full HD, menyediakan pengalaman penggunaan antarmuka yang interaktif dan imersif.

Secara umum, Aspire 5 Spin 14 dari Acer didesain untuk memfasilitasi pengguna yang sangat memerlukan perangkat dengan fleksibilitas tinggi dan fitur serba guna. Dengan bentuknya yang convertible, dikombinasikan dengan performa dan fitur mumpuni, sangatlah cocok jika perangkat digunakan untuk keperluan produktivitas dan hiburan.

Agar lebih memahami kinerja perangkat, techno.id telah menghimpun dari Acer pada Jumat (26/5), berikut detail spesifikasi Acer Aspire 5 Spin 14.


(brl/guf)