Acer rilis Predator Helios Neo 16 dan Helios 3D 15 SpatialLabs, dua laptop gaming top-line

Acer rilis Predator Helios Neo 16 dan Helios 3D 15 SpatialLabs, dua laptop gaming top-line

Techno.id - Acer semakin agresif meluncurkan sejumlah laptop yang bisa diandalkan untuk gaming. Setelah meluncurkan deretan laptop gaming belum lama ini di acara konferensi pers global next@acer, Acer kembali memperkenalkan laptop Predator Helios Neo 16 (PHN16-71).

Laptop ini hadir dengan beragam komponen terbaru. Dari sisi desain, Predator Helios Neo 16 menampilkan kode terenkripsi yang diukir dengan laser pada bagian depan penutup laptop yang berwarna hitam pekat, sebagai ajakan untuk gamer mengambil tantangan dalam menguraikan pesan.

Lantas bagaimana dengan performanya? Predator Helios Neo 16 dibekali prosesor Intel Core HX Generasi ke-13 berperforma tinggi yang dipasangkan dengan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4070 dengan Daya Grafis Maksimum (MGP) 140 W. Kinerjanya didukung RAM DDR5-4800 MHz dual-channel hingga 32 GB dan 2TB PCIe NVMe SSD NVME PCie hingga 2TB di RAID 0 dengan menghadirkan waktu loading secepat kilat bahkan di game yang berat sekalipun.

Acer rilis Predator Helios Neo 16 dan Helios 3D 15 SpatialLabs, dua laptop gaming top-line foto: acer.com

Untuk menjaga semua performa tetap dingin, Helios Neo juga menyertakan sistem pendingin canggih Acer yang menampilkan teknologi kipas AeroBlade semua logam yang direkayasa khusus dan pasta termal logam cair pada CPU untuk mendorong kinerja ke potensi maksimalnya.

Selain memberikan performa kelas satu, visual yang memukau juga menjadi unggulan Predator Helios Neo 16. Lini laptop ini menawarkan beberapa opsi panel yang berbeda termasuk layar IPS WQXGA (2560x1600) pada 165 Hz, response time 3 ms dan layar WUXGA (1920x1200) dengan kecepatan refresh 165 Hz yang mencakup 100% rentang warna sRGB.

Kedua opsi ini juga didukung NVIDIA Advanced Optimus dan G-SYNC, memastikan visual paling smooth selama gameplay yang bergerak cepat.

(brl/red)