CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 9 Mei 2016 18:30

Blue Bird tunggangi Go-Jek demi modernisasi

Blue Bird bakal menggandeng Go-Jek dalam tiga aspek penting dalam bisnis modern saat ini, yaitu teknologi, sistem pembayaran, dan promosi.

Blue Bird tunggangi Go-Jek demi modernisasi

Techno.id - Publik tentu belum lupa dengan gesekan antara driver Blue Bird dengan sejumlah pelaku bisnis transportasi online, salah satunya adalah Go-Jek, beberapa waktu lalu. Menariknya kini, kedua pemain besar di bisnis transportasi Indonesia itu memilih untuk akur. Mereka bahkan sedang mempersiapkan kerja sama menarik demi para pelanggan setianya.

Blue Bird bakal menggandeng Go-Jek dalam tiga aspek penting dalam bisnis modern saat ini, yaitu teknologi, sistem pembayaran, dan promosi. Mengutip rilis yang diterima redaksi (09/05/16), hal ini ditujukan untuk mengintegrasikan layanan transportasi dengan perangkat mobile sehingga membuat masyarakat makin mudah dan nyaman.

Kolaborasi mendetail keduanya masih dirahasiakan. Namun dalam waktu dekat, kedua pihak berjanji untuk memublikasikan informasi yang lebih menyeluruh mengenai kerja sama ini.

Maret lalu, protes terkait penolakan terhadap kehadiran aplikasi transportasi online tiba-tiba muncul. Supir Blue Bird saat itu ikut berunjuk rasa dan mogok beroperasi. Mewakili transportasi konvensional, mereka menuntut layanan seperti Uber, Grab, dan Go-Jek dilarang di Indonesia.

WHAT TO READ NEXT ?