CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 20 April 2016 11:42

Aplikasi Go-Jek 2.0.0 sudah sediakan Go-Car

Terlihat dalam pembaruan aplikasi Go-Jek sudah menambahkan beberapa daftar baru, Go-Car salah satunya.

Aplikasi Go-Jek 2.0.0 sudah sediakan Go-Car

Techno.id - Setelah lama menyediakan layanan transportasi penumpang menggunakan sepeda motor, Go-Jek sepertinya siap menambah model armada dengan kendaraan roda empat. Terlihat dalam pembaruan aplikasi Go-Jek sudah menambahkan beberapa daftar baru, Go-Car salah satunya.

Pada versi aplikasi Android Go-Jek 2.0.0, Go-Jek memang menambah serangkaian layanan yang disediakannya. Go-Car untuk angkutan kendaraan roda empat dan Go-Pay sebagai alat pembayaran nontunai yang bisa dipakai ke semua layanan yang disediakan Go-Jek.

Kehadiran menu Go-Car tentu cukup menarik. Setelah terlihat layanan ojek dari Go-Jek yang digerus pemain asing seperti Grab dan Uber, giliran Go-Jek yang memasuki ranah industri mereka dengan masuknya Go-Car di layanan yang disediakannya.

Belum ada penjelasan detail soal Go-Car. Namun, jika dilihat dari deskripsi yang dipajang pada detail pembaruan di toko aplikasi, Go-Car disebut punya kategori serupa Go-Ride hanya saja menggunakan mobil pribadi, kurang lebih seperti GrabCar atau Uber.

Sayangnya, ketika kami memilih menu Go-Car untuk menjajal layanan baru tersebut, masih belum ditemukan pengemudi di sekitar lokasi penjemputan. Kemungkinan, Go-Car masih memiliki jumlah armada yang terbatas untuk melayani penggunanya.

Kemudian, layanan Go-Pay yang baru diperkenalkan Go-Jek di pembaruan aplikasinya ini merupakan evolusi dari 'Go-Jek Credit' yang menghilang di versi anyar Go-Jek. Kehadiran Go-Car dan Go-Pay menambah sederet daftar panjang menu layanan yang disediakan Go-Jek di aplikasi mobile miliknya.

Tak hanya penambahan menu layanan, Go-Jek juga melakukan serangkaian perubahan di aplikasinya. Tampilan menu dan fitur sekarang tampak lebih tertata rapi daripada versi sebelumnya yang terkesan membingungkan, baik di menu utama maupun menu tiap layanan.

Hingga sekarang Go-Jek menyediakan berbagai menu layanan seperti Go-Ride, Go-Send, Go-Food, Go-Busway, Go-Tix, Go-Box, Go-Clean, Go-Glam, Go-Massage, Go-Car dan Go-Pay.

Ilustrasi layanan Go-Car 

© 2016 techno.id/Denny Mahardy

WHAT TO READ NEXT ?