CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 20 April 2016 11:00

Sediakan Go-Car, Go-Jek umumkan perubahan tarif

Siap-siap merogoh kocek sedikit lebih dalam, ya!

Sediakan Go-Car, Go-Jek umumkan perubahan tarif

Techno.id - Pembaruan aplikasi yang disediakan Go-Jek ternyata serta merta diikuti dengan pembaruan tarif. Melalui pesan elektronik, Go-Jek menginformasikan kepada pelanggannya ada perubahan tarif dari beberapa layanan yang disediakannya.

Misalnya pada menu Go-Ride khusus Jakarta, pengguna dikenakan tarif Rp1.500 per km dengan pembayaran minimum Rp12 ribu di luar jam padat dan Rp2 ribu per km dengan pembayaran minimum Rp15 ribu saat jam padat.

Perubahan tarif lain terdapat pada menu Go-Food. Go-Jek menerapkan biaya antar berbeda bagi pemesanan dari restoran partner dan non-partner. Pesanan dari partner Go-Food dikenakan tarif Rp5 ribu dan biaya antar makanan dari restoran yang non-partner jadi Rp15 ribu dengan maksimal jarak 25 km.

Dalam email pemberitahuan itu, Go-Jek tak lupa mengumumkan tarif yang berlaku untuk menu barunya, Go-Car. Perusahaan berjargon 'Karya Anak Bangsa' ini menerapkan tarif Rp3.500/km dengan minimum Rp 10 ribu.

Sayangnya, ketika tim Techno.id mencoba untuk mencicipi menu Go-Car di aplikasi baru Go-Jek masih belum tersedia armada kendaraan roda empat di sekitar lokasi penjemputan.

Armada Go-Car belum meluas
© 2016 techno.id/Denny Mahardy

 

WHAT TO READ NEXT ?