CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 20 April 2016 12:00

Ada mobil siluman di aplikasi Go-Jek teranyar

Seperti apa layanan siluman ini? Berikut temuan tim Techno.id.

Ada mobil siluman di aplikasi Go-Jek teranyar

Techno.id - Kehadiran menu Go-Car dalam menu layanan yang disediakan Go-Jek sudah sejak lama diperbincangkan. Tingginya minat pasar pada layanan transportasi rental mobil ala Uber dan GrabCar sepertinya membuat Go-Jek tak mau kehilangan momen.

Di aplikasi mobile terbaru Go-Jek, sudah terpampang menu Go-Car. Dalam deskripsi yang dicantumkan pada toko aplikasi Google Play Store, pihak perusahaan mengakui bahwa menu ini punya kategori serupa Go-Ride hanya saja menggunakan mobil pribadi.

Tim Techno.id penasaran ingin mencoba seberapa kuat aplikasi Go-Jek sekarang sejak datangnya menu Go-Car. Cara pengujiannya dilakukan secara sederhana, yakni dengan menggeser pilihan secara cepat antara Go-Jek dan Go-Car yang ada di aplikasi.

Hasilnya, adakalanya muncul tampilan ikon mobil berwarna biru yang mengindikasikan terdapat armada mobil yang disediakan Go-Car. Eits, jangan gembira dulu, karena ikon mobil yang muncul itu boleh dibilang hanya siluman.

Go-Car siluman
© 2016 techno.id/Denny Mahardy

 

Siluman? Ya, ikon mobil yang muncul itu sebenarnya armada motor dari layanan Go-Ride yang kemudian berubah jadi ikon mobil karena cepatnya pengguna melakukan perubahan dari menu Go-Jek dan Go-Car di aplikasi. Tak percaya? Silakan dicoba.

WHAT TO READ NEXT ?