Mi In-Ear Headphones Crystal temani ngabuburit jelang buka puasa

Mi In-Ear Headphones Crystal temani ngabuburit jelang buka puasa

Techno.id - Bagi kaum muslim, ngabuburit adalah momen yang paling ditunggu setelah seharian berpuasa. Sekitar 10 jam lamanya menahan lapar dan dahaga, akhirnya waktu untuk berbuka ada di depan mata. Terkadang, banyak di antara masyarakat yang memanfaatkan ngabuburit untuk mencari menu buka puasa, ada pula yang bersantai di teras rumah sambil mendengarkan musik. Nah, bicara tentang musik, produsen asal Tiongkok yakni Xiaomi beberapa waktu lalu telah mengeluarkan headphone premium untuk para pelanggan.

Xiaomi menamai perangkat tersebut dengan Mi In-Ear Headphones Crystal. Benarkah headphone ini menggunakan kristal sebagai ornamen penghias telinga? Ya, Xiaomi memang tak pernah tanggung-tanggung dalam meluncurkan suatu produk. Bahkan untuk perangkat headphone saja, Xiaomi juga menyematkan kristal Swarovski yang indah. Tak hanya keindahan kristal saja, headphone Xiaomi juga terbuat dari bahan aluminium Alloy dan campuran logam pada bagian ear buds.

Mi In-Ear Headphones Crystal temani ngabuburit jelang buka puasa

Hampir semua lekuk tubuh headphone ini menggunakan bahan berkualitas tinggi. Anda boleh percaya atau tidak, kabel headphone Xiaomi terbuat dari serat Kevlar yang biasa digunakan untuk lapisan jaket anti peluru. Jadi, kabel tersebut tak akan mudah putus walau ditarik atau dibelitkan sekencang apapun.

Mi In-Ear Headphones Crystal temani ngabuburit jelang buka puasa

Untuk kualitas suara, tak perlu diragukan lagi. Mi In-Ear Headphones Crystal mempunyai sistem dual damping terbaru yang dapat memencarkan gelombang suara refleksi dan mampu mengurangi efek restorasi suara pada diafragma headphone. Selain itu, struktur kokoh dari ruang suara headphone secara efektif bisa mengurangi resonansi ruang yang tidak diinginkan, serta dapat memberikan kualitas suara dengan performa bass superior.

Menariknya lagi, headphone yang tersedia di Lazada dengan harga Rp 369.000 ini sangat kompatibel dengan semua headphone Android dan juga mendukung sejumlah perangkat iOS (terkecuali fungsi pengaturan volume).

(brl/red)