Aplikasi iPhone ini cocok banget buat kamu yang sering mengunggah foto di Instagram

Aplikasi iPhone ini cocok banget buat kamu yang sering mengunggah foto di Instagram

Techno.id - Jika kamu ingin membuat konten menarik untuk di-posting di Instagram, sekarang kamu bisa mengandalkan aplikasi SCRL. Maklum, aplikasi ini dikemas dengan alat yang semuanya berfungsi dengan baik dengan Instagram dan formatnya.

Kamu akan menemukan semua jenis fitur di aplikasi iPhone SCRL, termasuk penghapus cerdas, kemampuan untuk memotong objek dan orang dari latar depan, alat menggambar, batas, filter, teks, dan banyak lagi.

Aplikasi iPhone ini cocok banget buat kamu yang sering mengunggah foto di Instagram foto: apps.apple.com

Aplikasi ini memiliki estetika yang mirip dengan beberapa aplikasi pengeditan foto seperti VSCO. Namun SCRL memiliki alat, filter, dan templat yang semuanya berfungsi dengan baik dan terlihat bagus. Namun kamu harus mendaftar ke SCRL Premium untuk membuka kunci semua fitur seharga USD29,99 atau sekitar Rp486 per bulan. Namun ada uji coba gratis untuk pengguna baru.

Aplikasi SCRL dapat melakukan segala macam hal, termasuk untuk membuat kolase. Dengan SCRL kamu dapat menambahkan lebih banyak foto dan membuat kolase, sehingga kamu tidak lagi dibatasi oleh 10 slot foto.

(brl/red)