Bersiaplah, Mi5 kabarnya bakal diluncurkan 16 Juli nanti!

Bersiaplah, Mi5 kabarnya bakal diluncurkan 16 Juli nanti!

Techno.id - Xiaomi nampaknya tengah bersiap memperkenalkan ponsel pintar terbarunya, Mi5. Pasalnya, perusahaan yang bermarkas di Beijing, Tiongkok tersebut baru saja mengunggah sebuah foto bertuliskan PK dan 16 Juli melalui akun resminya di jejaring sosial Weibo.

Dalam gambar yang diduga kuat sebagai teaser peluncuran Mi5 tersebut, garis vertikal pada huruf K digambarkan sebagai garis tipis yang kabarnya menggambarkan desain Mi5 yang akan diusung nantinya. Bahkan, garis vertikal tersebut juga digambarkan seolah-olah nampak seperti logam chassis (rangka yang biasa digunakan pada kendaraan bermotor).

Dikutip dari SlashGear (10/7/15), belum diketahui secara pasti apakah desain vertikal pada huruf K tersebut ada hubungannya dengan desain bodi yang bakal diusung oleh Mi5 nantinya. Terlepas berhubungan atau tidaknya gambar garis vertikal yang terdapat pada foto teaser tersebut dengan desain bodi Mi5 nantinya, Anda baru lah bisa mengetahuinya pada 16 Juli nanti.

Nah, sebelum nanti Mi5 resmi diluncurkan pada 16 Juli perlu Anda ketahui bahwa generasi penerus Mi4 ini kabarnya akan mengusung resolusi kamera yang lebih baik dari pendahulunya yakni 16MP. Selain itu, Mi5 kabarnya juga akan mengusung layar LCD Quad HD 5,2inci dengan resolusi 2560 x 1440piksel dan 565ppi. Untuk dapur pacu, Xiaomi kabarnya akan membekali Mi5 dengan chip Snapdragon 820. Sementara untuk urusan kapasitas baterai, Mi5 akan didukung dengan baterai Lithium berkapasitas 3000mAh.

Bersiaplah, Mi5 kabarnya bakal diluncurkan 16 Juli nanti!

Foto teaser peluncuran Xiaomi Mi5 2015 Xiaomi/Weibo

(brl/red)