Huawei Honor V8 dengan dua kamera belakang muncul di TENAA

Huawei Honor V8 dengan dua kamera belakang muncul di TENAA

Techno.id - Sebelumnya, Huawei sudah mengumumkan bahwa smartphone terbarunya akan segera diluncurkan. Smartphone yang bernama Huawei Honor V8 ini bakal dirilis pada tanggal 10 Mei mendatang. Kabarnya, Huawei Honor V8 akan mengusung dua kamera belakang.

Info penggunaan dua buah kamera belakang tersebut diketahui dari bocoran yang muncul di TENAA. Huawai Honor V8 akan mengadopsi dua kamera belakang beresolusi 12MP dan kamera depan 8MP. Namun, kemungkinan smartphone dengan berat 170 gram ini tidak akan menyertakan lensa kamera dari Leica seperti Huawei P9.

Menurut laporan dari GSMArena (25/4/2016), Huawei Honor V8 akan diperkenalkan dalam tiga varian yang berbeda, yakni KNT-AL10, KNT-TL10, dan KNT-AL20. Untuk Huawei Honor V8 dengan nomor model KNT-AL10 dan KNT-TL10 bakal dibekali layar TFT Full HD berukuran 5.7 inci, chipset Kirin 950, prosesor Octa-core 2.3GHz, RAM 4GB, memori internal 32GB, microSD hingga 128GB, dua kamera belakang 12MP, kamera depan 8MP, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Sementara, Huawei Honor V8 dengan nomor model KNT-AL20 akan dilengkapi prosesor yang sedikit lebih baik dari dua saudaranya. Smartphone dengan layar QHD berukuran 5.7 inci ini menggunakan chipset Kirin 955, prosesor Octa-core 2.5GHz, dan memori internal 64GB.

Meskipun terdapat perbedaan spesifikasi, namun ketiganya memiliki beberapa kesamaan fitur, di antaranya dua flash LED, sensor sidik jari, dan baterai berkapasitas 3.400mAh. Nah, itulah beberapa spesifikasi dari Huawei Honor V8. Untuk penampakannya, Anda bisa melihat bocoran gambar yang dikeluarkan oleh TENAA berikut.

Huawei Honor V8 dengan dua kamera belakang muncul di TENAA

(brl/red)