CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 22 April 2016 07:00

Bocoran gambar Huawei P9 Lite muncul di TENAA

Ini bocoran harga Huawei P9 Lite.

Bocoran gambar Huawei P9 Lite muncul di TENAA

Techno.id - Beberapa waktu lalu, Huawei telah merilis dua smartphone andalannya, yakni Huawei P9 dan Huawei P9 Plus. Kini, adik kandungnya yang bernama Huawei P9 Lite sepertinya akan segera menyusul. Hal ini diketahui dari kemunculan Huawei P9 Lite di situs TENAA.

Sebenarnya, kemunculan Huawei P9 Lite di situs TENAA bukanlah kali pertama karena belum lama ini smartphone tersebut juga nampang di situs-situs jual beli online Rumania, Jerman, dan Belgia. Dari sana, juga jadi ketahuan berapa kisaran harga Huawei P9 Lite. Menurut beberapa info yang beredar dari kawasan Eropa tersebut, Huawei P9 Lite akan dibanderol sekitar Rp 4,4 jutaan.

Meski begitu, Anda tak perlu iri, sebab setelah muncul di situs TENAA, biasanya smartphone tersebut akan segera diluncurkan di kawasan Asia. Jadi, ada kemungkinan besar bahwa Huawei P9 Lite akan segera menyambangi kawasan Asia, seperti Tiongkok dan Indonesia.

Kabarnya, Huawei P9 Lite akan mengusung layar 5.2 inci beresolusi 1080 piksel. Smartphone ini juga dibekali chipset Hisilicon Kirin 650 Octa-core 2.0GHz. Huawei sendiri akan membenamkan RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 16GB. Jika memori tersebut dirasa kurang memadai, Anda bisa menambahnya dengan microSD.

Untuk urusan pengambilan gambar, Huawei P9 Lite didukung dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Smartphone tersebut dapat digunakan untuk berfoto seharian karena mempunyai baterai berkapasitas 2.900mAh.

Di samping itu, Huawei P9 Lite akan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Nantinya, smartphone dengan berat 143 gram ini dijual dalam tiga varian warna, yakni emas, putih, dan hitam, seperti yang disadur dari GSMArena (21/4/2016).

WHAT TO READ NEXT ?