CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 20 April 2016 23:00

Dikenalkan 10 Mei, fitur andalan apa yang diusung Honor V8?

Selain memperkenalkan Honor V8, Huawei Honor juga akan memperkenalkan Honor 5C.

Dikenalkan 10 Mei, fitur andalan apa yang diusung Honor V8?

Techno.id - Honor, salah satu divisi bisnis Huawei dilaporkan bakal segera merilis smartphone terbaru yang mengusung fitur dual kamera layaknya Huawei P9. Smartphone yang dimaksud adalah Honor V8.

Melalui postingan di situs resminya, suksesor seri Honor 7 itu akan mulai diperkenalkan ke pasaran pada tanggal 10 Mei mendatang. Dari gambar teaser yang dibagikan pihak Huawei Honor-lah akhirnya diketahui bahwa seri V8 akan mengusung fitur dual kamera beresolusi 12MP tapi tak menggunakan embel-embel lensa dari Leica.

Poster teaser peluncuran Honor V8
© 2016 Huawei Honor

Mengutip dari laman PhoneRadar (20/4/16), untuk urusan spesifikasi dapur pacu Honor V8 kemungkinan akan mengusung prosesor octa-core Kirin 950 ditambah RAM berkapasitas 4GB. Selain itu, juga akan ada sensor sidik jari yang kabarnya dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran. Menarik bukan?

Selain akan memperkenalkan Honor V8 pada 10 Mei mendatang, pabrikan asal Taiwan itu juga akan memperkenalkan smartphone entry level-nya, Honor 5C. Smartphone yang mengusung SoC Kirin 650, layar 1080p 5,2inci, RAM 2GB, dan ROM 16GB itu kabarnya akan resmi diperkenalkan pada 28 April mendatang di Tiongkok.

Dari rumor yang beredar, kemungkinan dua smartphone ini akan hadir dalam waktu dekat ke Indonesia. Tunggu saja!

WHAT TO READ NEXT ?