CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 16 April 2016 14:28

Bocoran spesifikasi Huawei P9 Max dengan layar 6,9 inci

Spesifikasi Huawei P9 Max muncul di GFXBench.

Bocoran spesifikasi Huawei P9 Max dengan layar 6,9 inci

Techno.id - Seminggu yang lalu, Huawei telah memperkenalkan dua smartphone baru bernama Huawei P9 dan Huawei P9 Plus. Kini, kabarnya Huawei sedang mempersiapkan sebuah phablet yang mempunyai ukuran layar 6,9 inci. Phablet tersebut dijuluki Huawei P9 Max.

Bocoran phablet terbaru dari Huawei ini diketahui dari database GFXBench. Dari situ, terlihat bahwa Huawei P9 Max akan mengadopsi layar 6,9 inci beresolusi 1080 piksel. Phablet ini juga akan diperkuat dengan chipset besutan Huawei sendiri, yakni HiSilicon Kirin 950 SoC, seperti yang dilaporkan oleh GSMArena (14/4/2016).

Berlanjut ke sektor penyimpanan, Huawei P9 Max bakal mendapat dukungan RAM 3GB. Di samping itu, Huawei juga menyertakan ruang penyimpanan internal berkapasitas 32GB. Sayangnya, tabel dari GFXBench tidak menyebutkan bahwa Huawei P9 Max akan memiliki slot microSD.

Untuk hiburan pengambilan gambar, Huawei P9 Max menggunakan kamera utama beresolusi 16MP dan kamera depan 8MP. Nantinya, phablet ini akan langsung menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Meski demikian, hingga sekarang spesifikasi Huawei P9 Max masih sebatas rumor belaka. Huawei juga belum menginformasikan kapan phablet tersebut akan diluncurkan.

WHAT TO READ NEXT ?