Sony luncurkan TWS WF-1000XM5, earbuds dengan peredam suara terbaik

Sony luncurkan TWS WF-1000XM5, earbuds dengan peredam suara terbaik

Sony TWS

Audio jernih dan minim distorsi

Sony luncurkan TWS WF-1000XM5, earbuds dengan peredam suara terbaik foto: sony

Perangkat ini juga menggabungkan pemrosesan audio dengan presisi 24-bit dan amplifikasi analog berkinerja tinggi untuk menghasilkan suara yang minim distorsi dan kejernihan audio.

Selain itu perangkat ini juga dilengkapi teknologi head tracking yang memastikan pengalaman realistis dan memikat dengan menyesuaikan bidang suara untuk mengimbangi gerakan kepala pengguna secara otomatis. Suara disejajarkan secara tepat dengan layar smartphone melalui koneksi ke smartphone atau layanan yang kompatibel .

Di samping itu berkat algoritma pengurangan noise berbasis AI yang didasarkan pada pemrosesan Deep Neural Network (DNN) dan sensor konduksi tulang, suara pengguna akan terdengar jernih dan alami, bahkan di lingkungan yang bising. Selain itu, jika pengguna berada di luar ruangan, perangkat ini dilengkapi struktur pengurangan noise yang dibuat oleh angin sehingga suara pengguna akan selalu terdengar.

Fitur auto play

Sony luncurkan TWS WF-1000XM5, earbuds dengan peredam suara terbaik foto: techno.id/yani andriyansyah

Menariknya, perangkat ini memiliki fitur Auto Play yang dapat menyesuaikan waktu musik agar sesuai dengan preferensi pengguna. Perangkat ini juga tahan air karena mengantongi

peringkat IPX4, sehingga cipratan air dan keringat tidak akan menghentikan pengguna untuk menikmati musik, termasuk ketika berjalan di tengah hujan.

Untuk urusan daya baterai, perangkat ini mampu bertahan selama 8 jam saat noise canceling diaktifkan. Saat tidak diaktifkan, baterai earbuds ini bisa bertahan hingga 12 jam saat digunakan non stop untuk mendengarkan musik. Untuk pengisian 3 menit, pengguna sudah bisa menggunakannya selama 60 menit. Perangkat ini akan tersedia di Indonesia akhir Agustus 2023 dengan harga Rp 4.399.000.

(brl/red)