Sony luncurkan TWS WF-1000XM5, earbuds dengan peredam suara terbaik

Sony luncurkan TWS WF-1000XM5, earbuds dengan peredam suara terbaik

Techno.id - Sony resmi meluncurkan truly wireless earbuds (TWS) WF-1000XM5 dengan peredam bising terbaik. Perangkat ini merupakan versi yang lebih ringan dan lebih kecil dari pendahulunya, WF-1000XM4.

Perangkat ini dibekali prosesor audio real-time dan mikrofon berkinerja tinggi yang dirancang khusus untuk reproduksi frekuensi yang luas, bass yang dalam, dan vokal yang jernih. Dengan tiga mikrofon pada setiap earbud, termasuk dual microphone mics membuat perangkat ini mampu meningkatkan kinerja peredaman frekuensi rendah.

Sony luncurkan TWS WF-1000XM5, earbuds dengan peredam suara terbaik foto: techno.id/yani andriyansyah

Kemampuan mereproduksi frekuensi yang lebih rendah juga telah ditingkatkan pada WF-1000XM5 berkat Dynamic Driver X baru. Ditambah lagi, Noise Isolation Earbud Tips menggunakan bahan busa poliuretan unik guna mengurangi kebisingan dalam rentang frekuensi tinggi.

Tak heran jika perangkat yang memiliki HD Noise Cancelling Processor QN2e dan Integrated Processor V2 ini dirancang secara detail untuk kualitas suara yang menakjubkan mulai dari vokal yang lebih halus hingga bass yang lebih dalam. Perangkat ini dirancang khusus untuk mendengarkan musik.

(brl/red)