Xiaomi luncurkan Redmi Buds 4 Active yang dibekali fitur Google Fast Pair

Xiaomi luncurkan Redmi Buds 4 Active yang dibekali fitur Google Fast Pair

Techno.id - Xiaomi resmi meluncurkan Redmi Buds 4 Active. Perangkat ini dilengkapi teknologi Bluetooth 5.3 yang memungkinkan pengurangan konsumsi daya, stabilitas sinyal yang lebih besar, dan ketahanan yang lebih kuat terhadap interferensi. Dengan fitur ini, pengguna dapat menikmati musik, entertainment, maupun panggilan telepon tanpa gangguan.

Memiliki dynamic driver 12mm, perangkat dengan suara bass apik ini sudah dibekali fitur yang mendukung Google Fast Pair. Fitur ini memungkinkan pengguna mudah menghubungkan smartphone dan TWS hanya dengan membuka cover pada case. Fitur tersebut dapat digunakan dengan perangkat smartphone yang telah menjalankan Android versi 6.0 dan Google Play Service versi 11.7.

Xiaomi luncurkan Redmi Buds 4 Active yang dibekali fitur Google Fast Pair foto: xiaomi

Perangkat ini memiliki daya tahan baterai yang dapat mencapai waktu pemutaran hingga 5 jam dalam sekali pengisian serta 28 jam dengan charging case. Dengan fitur fast charging, pengguna dapat menikmati 110 menit hanya dengan 10 menit pengisian daya.

Perangkat ini juga memiliki rating IPX4, sehingga tahan terhadap keringat dan percikan air sehingga aman dan nyaman digunakan untuk berolahraga atau aktivitas di luar ruangan. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 199.000.

(brl/red)