Realme resmi rilis Buds Air 5 dan Buds T300, earbuds dengan teknologi peredam bising maksimal

Realme resmi rilis Buds Air 5 dan Buds T300, earbuds dengan teknologi peredam bising maksimal

Techno.id - Realme tak hanya gencar menghadirkan perangkat smartphone. Tetapi perusahaan ini juga cukup gesit dalam memperkenalkan gadget audio seperti True Wireless Stereo (TWS). Terbukti, baru-baru ini dalam rangka memeringati ulang tahun ke-5 realme meluncurkan Buds Air 5 dan Buds T300.

Kedua TWS ini dibekali teknologi yang mumpuni di sektor audio. Sebut saja Buds Air 5 yang mengintegrasikan tiga teknologi peredam bising yakni 50dB Active Noise Cancellation, 4000Hz Ultra-wide Band Noise Cancellation, dan 6-mic Call Noise Cancellation.

Realme resmi rilis Buds Air 5 dan Buds T300, earbuds dengan teknologi peredam bising maksimal Buds Air 5 (foto: realme)

Ketiga teknologi ini dapat memberikan pengalaman peredam bising yang cukup maksimal. Bahkan perangkat ini diklaim sebagai earbud peredam bising aktif 50dB pertama di segmen harganya.

Pada perangkat ini kedalaman pengurangan kebisingan maksimum meningkat 267% dibanding generasi sebelumnya yang memiliki kedalaman pengurangan kebisingan 42dB. Selain itu, realme Buds Air 5 juga memberikan kualitas suara yang tinggi melalui driver mega titanizing 12,4mm, dynamic bass boost, dan desain rongga belakang yang terpisah.

Realme resmi rilis Buds Air 5 dan Buds T300, earbuds dengan teknologi peredam bising maksimal Buds T300 (foto: realme)

Untuk urusan daya, Buds Air 5 dibekali baterai berkapasitas besar yang memberikan daya tahan baterai hingga 38 jam. Dengan waktu pemutaran hingga 38 jam, pengguna dapat mendengarkan musik selama lima jam sehari tanpa perlu mengisi ulang baterai selama seminggu.

Sementara TWS andalan lain, realme Buds T300 dibekali Dynamic Bass Driver berukuran 12,4mm. Perangkat ini mampu menghasilkan suara yang bertenaga. Realme juga membawa fitur noise cancelling ke kelas entry-level dengan 30dB Active Noise Cancellation pada realme Buds T300. Dengan total 40 jam pemutaran, pengguna dapat secara bersamaan memiliki pengalaman 360 derajat Spatial Audio Effect di TWS dengan desain yang trendi dan ergonomis ini.

Harga dan ketersediaan

Realme resmi rilis Buds Air 5 dan Buds T300, earbuds dengan teknologi peredam bising maksimal foto: realme

TWS realme Buds Air 5 yang tersedia dalam warna Arctic White dan Deep Sea Blue dibanderol dengan harga flash sale Rp649.000. Sementara realme Buds T300 yang juga hadir dalam dua pilihan warna Youth White dan Stylish Black dibanderol seharga Rp459.000. Kedua varian TWS ini akan tersedia secara resmi di seluruh Indonesia pada 28 Agustus 2023.

(brl/red)