Raymio, gelang pelindung untuk hindari sinar UV

Raymio, gelang pelindung untuk hindari sinar UV

Techno.id - Jangan pernah meremehkan sinar matahari, sinar matahari memang baik namun jika kulit Anda terpapar terlalu banyak UV yang dihasilkan matahari malah merusak DNA kulit. Apalagi dai sinar UV tersebut bisa menyebabkan kerusakan kulit dan penyakit Melanoma.

Karena inilah perangkat Raymio hadir untuk Anda gunakan. Raymio adalah perangkat berbentuk gelang yang bisa memperingatkan Anda dan mengukur sinar UV yang terpapar pada kulit Anda.

Dikatakan jika gelang pintar ini dilengkapi dengan 360 Sun Safety, fitur inilah yang mengukur paparan sinar UV pada kulit Anda, bahkan fitur ini mengukur sinar UV walaupun langit sedang mendung.

Perangkat gelang pintar ini juga dilengkapi dengan aplikasi yang bisa Anda pasang pada smartphone Anda dan terhubung melalui jaringan nirkabel. Di dalam aplikasinya, selain untuk memperlihatkan ukuran paparan sinar UV pada kulit Anda juga terdapat banyak ilmu yang bisa Anda baca soal dampak dan mengatasi sinar UV tersebut.

Perangkat ini juga memiliki lampu indikator LED yang berfungsi sebagai indikator gelang telah diaktifkan. Selain itu, perangkat ini dikatakan tahan air yang tentu saja bisa Anda bawa untuk berenang.

Dengan perangkat ini, Anda akan lebih tenang beraktivitas di bawah terik matahari dan mengontrol sinar UV yang tidak baik untuk kesehatan kulit Anda. Reymio saat ini sedang melakukan kampanye pengumpulan dana di situs IndieGoGo. Anda bisa memesannya dengan cara pre-order yang dibanderol dengan harga Rp 620 ribu.

Berminat memilikinya?

(brl/red)