Nuzzle, "kalung" pintar untuk si anjing kesayangan

Nuzzle, "kalung" pintar untuk si anjing kesayangan

Techno.id - Anda sedang mencari aksesoris unik dan bermanfaat untuk anjing kesayangan Anda? Jika iya, maka Nuzzle mungkin aksesoris yang sedang Anda cari saat ini.

Selain menawarkan tampilan yang stylish, aksesoris berupa kalung atau yang dikenal dengan collar ini juga mengusung fitur tracking terkini yang memungkinkan Anda mengawasi anjing kesayangan dari mana pun Anda berada melalui smartphone. Selain dipersenjatai dengan fitur tracking canggih, Nuzzle juga dibekali fitur monitoring suhu, monitoring aktivitas, mode peringatan, fitur monitoring lebih dari satu anjing, serta yang terpenting bebas biaya bulanan.

Seperti dikutip dari IndieGogo, Nuzzle menawarkan sistem tracking menggunakan GPS serta jaringan seluler yang memungkinkan Anda dapat mengawasi anjing dengan jangkauan yang lebih luas. Melalui fitur tracking ini, Anda bisa mengetahui jalur serta jarak yang biasa dilalui anjing Anda saat bermain misalnya.

Nuzzle,

Melalui aplikasi khusus, pengembang mengungkapkan jika Anda juga bakal mendapat peringatan saat anjing kesayangan Anda keluar dari area "aman". Jadi, misalkan anjing Anda keluar dari area rumah maka fitur geo-fense yang ada di collar bakal mengirimkan sinyal ke smartphone Anda dan memberi peringatan sehingga Anda tak perlu lagi kehilangan si anjing kesayangan.

Untuk mendukung performanya, Nuzzle telah dilengkapi dengan dua baterai portabel yang diklaim mampu bertahan hingga lima hari pemakaian. Untuk mengisi ulang daya baterai, Anda hanya perlu melepas baterai dan mengkoneksikannya ke dock khusus yang telah tersedia dalam satu paket penjualan.

Nuzzle,

Kalung yang juga dapat mencatat keadaan kesehatan tubuh anjing Anda ini, sekarang masih dalam tahap pengumpulan dana produksi di situs IndieGogo. Jika telah mencapai target, kabarnya Nuzzle akan dibanderol dengan harga Rp2,04 jutaan dan bakal baru mulai diluncurkan pada bulan Maret tahun 2016 mendatang.

(brl/red)