Promo Rawit dari Axis diharapkan mampu dongkrak jumlah pelanggan

Promo Rawit dari Axis diharapkan mampu dongkrak jumlah pelanggan

Techno.id - Pihak Axis memang tak mengelak kalau Promo Rabu Wajib Irit (Rawit) yang dijalankannya adalah upaya untuk meningkatkan jumlah pelanggan. Sebab oleh PT XL Axiata Tbk, yang notabene adalah perusahaan induknya, Axis sudah ditargetkan untuk menjamah konsumen kelas menengah ke bawah yang membutuhkan layanan data yang terjangkau tetapi juga tetap berkualitas.

Maka dari itu, Axis pun dengan rutin menggelar Promo Rawit setiap hari Rabu. Besok (28/10/15), promo rutin itu akan menginjak edisi yang ke-11.

"Kami akan terus meningkatkan jumlah pelanggan melalui berbagai promo dengan memberikan layanan data yang berkualitas dan mantap," terang GM Sales Sumatera bagian Selatan PT XL Axiata Tbk, Moh Sopyan Rambe, seperti dilansir oleh Antara (27/10/15).

Harapannya, program itu bisa menambah populasi pelanggan Axis, terutama dari segmen anak muda, pelajar, mahasiswa, dan ibu-ibu rumah tangga yang menyukai layanan irit. Sopyan juga memaparkan kalau total pelanggan XL dan Axis saat ini di Kota Palembang saja sudah mencapai 350 ribu. Sementara di Palembang Raya, jumlahnya sebanyak 558 ribu.

(brl/red)