Telkom gaet tujuh penghargaan di IHCS Award 2015

Telkom gaet tujuh penghargaan di IHCS Award 2015

Techno.id - Ajang Indonesia Human Capital Study (IHCS) 2015 telah membawa berkah tersendiri bagi PT Telkom Indonesia. Bagaimana tidak, perusahaan telekomunikasi milik negara itu baru saja berhasil menyabet setidaknya tujuh penghargaan di saat yang bersamaan!

Di ajang tahunan itu, Telkom dinobatkan sebagai perusahaan terbaik dalam pengelolaan sumber daya manusia di Indonesia (Best All Human Capital Criteria). Direktur Utama Telkom, Alex J. pun juga tak luput dari penghargaannya sebagai best of CEO Commitment of Human Capital Development.

Di IHCS Award 2015, ketujuh penghargaan yang berhasil disabet Telkom di antaranya adalah Best of Human Capital Index on Telecommunication & Information Sector, Best of Employee Net Promoter Score on Telecommunication & Information Sector, Best of Human Capital Initiative on Culture Management, Best of Human Capital Initiative on Learning Management, dan Best of Human Capital Initiative on Reward Management.

Sebagaimana dikutip dari Merdeka (23/10), sejumlah penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Human Capital Management Telkom, Herdy R. Harman. Sedangkan dari pihak penyerahan, penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Saleh Husin.

Dalam sebuah pernyataan, Herdy mengatakan bahwa Telkom saat ini tengah giat melakukan transformasi sumber daya manusia. Pasalnya sebagai salah satu perusahaan digital besar di Indonesia, Telkom harus selalu menyesuaikan diri dengan tuntutan lingkungan bisnis yang berubah-ubah.

"Fokus kami dalam pengembangan human capital adalah Build great leaders & great people," ujarnya.

(brl/red)