Zikmu Wireless Stereo, speaker yang bisa diletakkan di ruangan apapun

Zikmu Wireless Stereo, speaker yang bisa diletakkan di ruangan apapun

Techno.id - Banyak orang yang lebih merasa lega ketika menonton film atau mendengarkan musik melalui suara menggelegarhome theatredi rumah. Mereka yang sangatconcerndengan kualitas suara akan memilih perangkathome theatreberkualitas daripada yang abal-abal.

Peluang pasar itulah yang kemudian dilirik produsenhome theatredengan merilis Zikmu Wireless Stereo Speakers. Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, Philippe Starck for Parrot telah membuat sebuah perangkathome theatrebaru.

Zikmu Wireless Stereo Speakers ini mampu menghasilkan suara sejernih kristal, dengansorroundhingga 360o. Perangkat ini menggunakan Wi-Fi dan bluetooth sebagai koneksinya dengangadgetyang Anda miliki.

Zikmu Wireless Stereo, speaker yang bisa diletakkan di ruangan apapun

Denganoutputsebesar 100 watt RMS, ditambah 3-channeldigital amplifier Class-D, Zikmu akan memanjakan Anda dengan kualitas suara yang jernih dan menggelegar.

Teknologi NXT flat panel yang diusungnya mampu memainkan suara pada frekuensi menengah dan tinggi dengan baik. Hal inilah yang membuat Zikmu sangat fleksibel dan bisa diletakkan dalam ruangan apapun.

Begitu juga saat memainkan frekuensi rendah, hantaman bass Zikmu terdengar lebih halus namun tetap mantap karena memang perangkat ini lebih menonjolkansound qualitydibanding dentuman bass kasar yang biasa terdengar dari perangkat lain.

Anda tinggal mengkoneksikan perangkat ini dengan playlist dalam iPod/iPhone, ataudevicelainnya dengan koneksi bluetooth atau Wi-Fi. Satu set Zikmu Wireless Stereo Speakers sudah termasukremote control, kabel listrik, danuniversal dock adapters.

(brl/red)