Drifter, speaker nirkabel tahan air dengan OS Android

Drifter, speaker nirkabel tahan air dengan OS Android

Cari speaker yang tahan terhadap segala keadaan? Drifter mungkin salah satu jawabannya. Speaker nirkabel satu ini kabarnya tahan air alias waterproof dan cocok dibawa ke mana saja karena sistem pemutar musiknya yang dapat bekerja secara mandiri.

Seperti dilansir oleh DigitalTrends (8/8/15), Drifter memang mengusung sistem operasi Android sendiri sehingga memungkinkan speaker dengan desain menyerupai limas segitiga ini dapat memutar musik bahkan tanpa perlu Anda sambungkan terlebih dahulu dengan smartphone maupun alat pemutar musik atau mp3 player. Selain itu, speaker yang tahan direndam dalam air selama 30 menit ini telah dilengkapi dengan layar sentuh di bagian sisi belakangnya sehingga memudahkan pengguna untuk memainkan musik kesukaan via layanan musik streaming.

Untuk menghubungkan dengan layanan musik streaming, perangkat ini telah dilengkapi dengan WiFi. Bahkan, Anda bisa langsung men-download lagu kesukaan Anda tersebut dan menyimpannya dalam memori internal berkapasitas 16GB.

Jika Anda tertarik mendapatkannya, Drifter bisa didapatkan dengan cara memesan terlebih dahulu karena pihak produsen baru akan meluncurkan speaker ini secara massal pada bulan Oktober mendatang. Harga yang harus Anda keluarkan untuk mendapatkan satu speaker ini adalah Rp 2,7 jutaan saja.

(brl/red)