Tak hanya berfungsi sebagai speaker, powerbank ini juga waterproof

Tak hanya berfungsi sebagai speaker, powerbank ini juga waterproof

Techno.id - Sejak beberapa tahun yang lalu, powerbank telah hadir dalam berbagai bentuk. Dari yang berbentuk standar, hingga yang mungil dan praktis untuk dibawa ke mana saja. Seperti powerbank keluaran Ecoxgear ini contohnya.

Seperti yang diberitakan oleh Slash Gear pada hari Senin (10/08/15) lalu, Ecoxgear merilis powerbank terbaru yang berfungsi ganda. Tak hanya bisa digunakan sebagai pengisi daya, powerbank bernama EcoPebble ini juga berfungsi sebagai speaker Bluetooth.

Hadir dalam 4 varian yaitu Sol Jam, EcoCarbon, EcoCharge dan Pebble Powerbank, alat pengisi daya ini tersedia dalam berbagai model. Tak hanya itu, Ecoxgear juga membekalinya dengan lapisan tahan air.

Tak hanya berfungsi sebagai speaker, powerbank ini juga waterproof

Varian Sol Jam dilengkapi dengan solar panel, sehingga Anda tak perlu khawatir powerbank ini bakal kehabisan daya untuk mengisi gadget Anda. Sedangkan 2 varian lain yaitu EcoCarbon dan Pebble Powerbank hanya mengandalkan listrik sebagai sumber tenaganya.

Uniknya, keempat varian powerbank ini juga akan mengambang ketika tak sengaja tercebur air. Keempat pengisi daya ini mempunyai kapasitas hingga 10.000mAh. Namun hanya Pebble Powebank saja yang mempunyai 2 buah port USB untuk mengisi daya 2 gadget sekaligus. Rencananya, keempat powerbank ini bakal rilis tahun ini dengan harga kisaran Rp 2 juta untuk varian Sol Jam.

Sedangkan EcoCharge hanya dijual seharga Rp 270.000, dan Pebble Powerbank Rp 1,4 juta. Sementara itu, EcoCarbon dijual ke pasaran dengan harga Rp 1,7 juta. Berniat untuk memilikinya?

(brl/red)