Speaker portabel pun kini berwujud maskot Android

Speaker portabel pun kini berwujud maskot Android

Techno.id - Anda tentu familiar dengan wujud di atas, terutama jika Anda datang dari kalangan pengguna Android. Ya, karakter berwarna hijau itu adalah robot maskot dari Android yang kerap disebut "Droid". Lucunya, Droid yang besarnya setelapak tangan orang dewasa ini ternyata adalah speaker portabel.

Walau wujudnya cukup imut, GOgroove, selaku produsen, mengklaim kalau speaker ini sanggup menjalankan tugasnya sebagai speaker dengan baik, yakni mengeluarkan suara yang impresif. Sebab, terdapat dual stereo speaker yang dipasangkan dengan Passive Subwoover di bodi speaker ini. Tak heran kalau audio yang dihasilkan menjadi lebih bertenaga.

Speaker portabel pun kini berwujud maskot Android
GOgroove Pal Bot Portable Speaker 2015 Amazon

Meski berwujud maskot Android, speaker ini tak cuma bisa menemani smartphone Android. Gadget apa pun, mulai MP3 player hinggalaptop, bisa dipasangkan ke speaker ini. Asalkan, perangkat tersebut memiliki port audio 3,5mm.

Speaker ini juga dibekali dengan baterai Lithium berkapasitas 850 mAh yang bisa diisi ulang. Dengan kapasitas itu, speaker ini mampu digunakan hingga seharian penuh dengan volume yang lebih rendah atau enam jam dengan tenaga maksimal.

Yang tak boleh ketinggalan, produk yang dijual di Amazon seharga Rp230 ribuan ini juga stylish, fleksibel, dan mudah dibawa ke mana saja. Sebagai fitur ekstra, Anda bisa menggerakkan lengan si Droid dan mendapati matanya yang bisa berganti warna sebagai indikator status baterai.

(brl/red)