LG G4 kembali buat "kejutan" jelang tanggal peluncurannya

LG G4 kembali buat "kejutan" jelang tanggal peluncurannya

Techno.id - Kejutan kembali diberikan oleh smartphone yang pada 28 April nanti akan resmi beredar di pasaran. Hari ini muncul video yang menunjukkan bahwa smartphone keluaran negeri ginseng ini akan mengusung lensa kamera f/1.8.

Seperti dikutip dari The Verge (7/4/15), lensa dengan bukaan f/1.8 ini akan memanjakan Anda yang gemar melakukan fotografi dengan perangkat ponsel. Nantinya, setiap foto yang Anda ambil dengan kamera LG G4 tidak akan menghasilkan gambar yang blur karena lensa dengan angka bukaan yang kecil ini akan maksimal menangkap cahaya pada setiap objek yang Anda ambil. Kendati demikian, keunggulan ini masih disangsikan oleh sebagian orang. Terlebih, setelah apa yang terjadi pada kamera HTC One M8 yang mengusung lensa kamera f/2.0 tidak menghasilkan gambar yang sesuai dengan harapan.

LG G4 bukanlah satu-satunya ponsel pintar yang menawarkan fitur lensa kamera seperti ini. Sebelumnya, produsen seperti Acer dan Lenovo sudah terlebih dahulu mengusung fitur tersebut untuk masing-masing produk smartphone-nya. Namun, LG yakin bahwa fitur ini akan menjadi salah satu daya tarik, terlebih bagi konsumen yang menyukai fotografi dengan memanfaatkan fitur lensa kamera pada ponsel. Untuk melengkapi fitur fotografi yang diusung ponsel ini, LG juga memberikan fitur Mode Manual yang akan membuat Anda menjadi seorang fotografer profesional.

Nah, jika Anda penasaran dengan 'kejutan' dari LG G4 ini. Berikut adalah video teaser mengenai fitur lensa kamera f/1.8 yang diunggah oleh pihak LG.

(brl/red)