CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 1 April 2015 06:00

Bocoran tampilan LG G4 dari Casing Verus

Beredar foto tampilan LG G4 berkat peluncuran aksesoris casing dari produsen Verus.

Bocoran tampilan LG G4 dari Casing Verus

Techno.id - Belum lama ini telah beredar bocoran penampakan dari LG G4. Hal tersebut berkat produsen aksesoris ponsel Verus yang mengeluarkan foto casing mereka yang disematkan pada ponsel LG G4. Pada casing tersebut terlihat desain bodi dan layar LG G4 yang sedikit melengkung.

Seperti yang dilansir oleh GSMArena (31/03/15), casing dari Verus ini diluncurkan pada tanggal 30 April 2015, dua hari setelah peluncuran resmi dari LG G4. Peluncuran LG G4 akan digelar di enam kota besar, yakni New York, Seoul, London, Paris, Singapura, dan Istambul.

Dugaan sementara, LG G4 nantinya akan memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 2560x1440 piksel. Ditambah pula teknologi prosesor LG G4 yang akan menggunakan Qualcom Snapdragon 808 dengan CPU Hexa Core berkecapatan 1.8GHz. Ponsel melengkung ini juga mendukung memori RAM sebesar 2.8GB dan memori intenal berkapasitas 32GB.

Smartphone ini juga akan mengandalkan kamera utama beresolusi 16MP serta kamera selfi beresolusi 8MP. Selain itu, pengambilan foto di malam hari akan semakin cerah berkat disematkannya dua buah LED di belakang ponsel.

Sampai saat ini belum diketahui kisaran harga untuk meminang ponsel cantik ini. Tunggu saja kedatangannya beberapa minggu lagi.

WHAT TO READ NEXT ?