4 Tablet dengan daya tahan baterai terbaik

4 Tablet dengan daya tahan baterai terbaik

Techno.id - Secanggih apapun spesifikasi sebuah tablet dalam genggaman Anda, faktor baterai adalah yang paling utama. Baru-baru ini CNET labs (20/02/15) mengklasifikasikan 4 tablet dengan daya tahan baterai terbaik.

Tes ini dijalankan dengan menempatkan tablet dalam keadaan mode airplane dan mengatur cahaya dengan menurunkan intensitasnya. Serta menjalankan aplikasi video dengan kualitas 720p sampai tablet ini mati.

Berikut ini adalah 4 tablet dengan daya tahan baterai terbaik yang dirangkum CNET labs:

Amazon Fire HDX 8.9
Fire HDX 8.9 model 2014, mengalami daftar perbaikan yang mengesankan, sekaligus mempertahankan karakteristik dan mampu membuat tablet amazon sukses. Fitur canggih 'firely item-recognition software' memiliki kinerja yang cepat dan speaker yang luar biasa. Baterai dari tablet ini dapat bertahan selama 10 jam untuk menonton.


Apple iPad Air 2
Apple memperbaiki iterasi dari iPad Air 2 dengan prosesor yang lebih cepat dan lebih tipis. Baterai dari iPad Air 2 dapat bertahan selama 10 jam penggunaan.

LG G PAD
Tablet LG memiliki banyak kekurangan dibanding smartphone LG bila dinilai dari spesifikasi. Namun, tablet LG memiliki baterai yang dapat bertahan lama. Baterai LG G PAD dapat bertahan selama 11 sampai 13 jam.

Lenovo Yoga Tablet 2
Tablet ini yang paling unik, tampil sebagai tablet murah dengan desain yang sederhana. Bahkan, salah satu model terbarunya memiliki proyektor. Baterai dari tablet ini dapat bertahan selama 13 jam, ini hampir tiga kali lipat dari beberapa tablet murah lainnya.

(brl/red)