Hanya Rp 5 juta, Anda bisa dapatkan laptop sekaligus tablet Toshiba!

Hanya Rp 5 juta, Anda bisa dapatkan laptop sekaligus tablet Toshiba!

Techno.id - Belakangan banyak produsen komputer yang merilis laptop hybrid. Sebut saja Dell dan Lenovo yang telah lebih dulu meluncurkan produk barunya di ranah ini. Tak ingin ketinggalan dengan para pesaingnya, Toshiba juga meluncurkan varian terbaru.

Seperti yang telah diberitakan oleh Engadget pada hari Selasa (15/09/15) lalu, produsen elektronik yang juga telah lama malang melintang di ranah laptop ini kembali merilis varian terbarunya. Toshiba mengklaim bahwa varian baru ini paling murah dan berfitur lengkap.

Laptop hybrid besutan Toshiba ini memang bisa difungsikan sebagai tablet. Bernama Satellite Click 10, laptop ini dibekali dengan OS Windows 10. Berbobot tak sampai 1 kg, layar laptop ini memang bisa dipisahkan dengan keyboardnya jika Anda ingin memfungsikan sebagai tablet dengan layar 9 inci.

Hanya Rp 5 juta, Anda bisa dapatkan laptop sekaligus tablet Toshiba!

Bedanya, meski hanya seberat 0,5 kg, tablet ini akan terasa lebih tebal dari yang banyak beredar di pasaran. Layar multi touch nya beresolusi 1900 x 1200 pixel. Selain itu, Anda juga mendapatkan 2 kamera yang terletak di bagian depan dan belakang 'tablet' ini.

Kamera depan beresolusi 8MP sedangkan yang di bagian belakang hanya 2MP saja. Ada 2 pilihan kapasitas memori penyimpanan, yaitu 332GB dan 64GB. Namun jika dirasa kurang, Anda bisa menambahkan MicroSD pada Satellite Click 10 ini.

Anda juga akan mendapatkan port HDMI dan Dolby Digital Plus stereo speaker. Dipersenjatai dengan prosesor Intel Atom x5 dan RAM 2GB, Click 10 bisa Anda ajak untuk menemani aktifitas Anda dalam bekerja dengan cukup responsif.

Laptop ini dilepas ke pasaran dengan kisaran harga Rp 5,1 juta saja. Well, harga yang cukup murah untuk laptop sekaligus tablet dengan OS Windows 10 bukan?

(brl/red)