CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 2 Juli 2015 19:00

Toshiba bakal luncurkan TransferJet SD Card akhir Juli ini

Toshiba mengklaim SD Card TransferJet besutannya ini mampu memudahkan proses transfer data.

Toshiba bakal luncurkan TransferJet SD Card akhir Juli ini

Techno.id - Pabrikan teknologi asal Negeri Sakura, Toshiba kabarnya akan segera meluncurkan SD card terbaru yang mengusung teknologi TransferJet pada akhir bulan Juli ini. TransferJet sendiri adalah teknologi yang memungkinkan Anda mentransfer segala jenis data tanpa perlu menyambungkannya dengan kabel data dan prosesnya lebih cepat.

Kartu berjenis SDHC (Secure Digital High Capacity) ini kabarnya akan mengusung kapasitas simpan hingga 16GB. Seperti dilansir oleh DPreview (1/7/15), SD card ini nantinya akan memudahkan Anda mentransfer foto maupun video dari kamera ke perangkat yang mendukung atau kompatibel dengan teknologi TransferJet secara nirkabel. TransferJet SD Card dari Toshiba yang merupakan jenis pertama dikelasnya ini bahkan diklaim mampu mentransfer dengan jarak yang sangat pendek dan dengan kecepatan hingga 375Mbps.

SD Card canggih ini kabarnya dapat digunakan atau kompatibel digunakan bersama dengan perangkat yang mengusung iOS atau OS Android. Sayangnya, Toshiba masih belum mengumumkan secara resmi harga dari TransferJet SD Card ini dan kabarnya juga kartu ini hanya akan diluncurkan di Jepang pada akhir Juli nanti.

 

WHAT TO READ NEXT ?