Toshiba resmi perkenalkan Pro Theatre L5550 LED TV

Toshiba resmi perkenalkan Pro Theatre L5550 LED TV

Techno.id - Hari ini, Toshiba resmi memperkenalkan produk terbarunya Pro Theatre L5550 DVB-T2. LED TV yang terintegrasi dengan sistem Android 4.4 dengan kapasitas 8GB ini disebutkan khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan hiburan penggunanya.

Bayu Murti Kencana Sinulingga Manager Marketing PT Toshiba Visual Media Network Indonesia dalam siaran pers yang diterima Techno.id (3/9/15) mengungkapkan jika LED TV seri L5550 ini dibekali dengan fitur-fitur mumpuni seperti CEVO Engine Premium dual core terbaru yang diklaim bakal memanjakan pengguna yang menggemari games. Melalui teknologi ini, pengguna bakal dimanjakan dengan kemampuan grafis dan pengolahan audio terbaik sehingga ketika LED TV seri L5550 digunakan untuk bermain games dengan grafis yang detail seperti games balapan dan action sekali pun, pengguna bakal tetap dimanjakan dengan tampilan yang halus dan bersih.

Tak hanya itu, Bayu juga menambahkan bahwa seri L5550 juga dilengkapi dengan Game Pad dengan koneksi USB untuk melengkapi pengalaman gaming penggunanya. Bahkan, seri L5550 juga dilengkapi dengan fitur Intelligent Scene Optimiser yang memungkinkan para penyuka games mendapatkan pengaturan audio serta visual terbaik.

Toshiba resmi perkenalkan Pro Theatre L5550 LED TV

(brl/red)