Pindah data hanya 5 detik pakai Toshiba TransferJet

Pindah data hanya 5 detik pakai Toshiba TransferJet

Techno.id - Memindah data dengan ukuran besar terkadang memakan waktu cukup lama. Sama halnya dengan memindahkan ratusan atau ribuan foto dalam ponsel meski berukuran kecil. Namun kini hal tersebut bukanlah masalah yang berarti.

Seperti yang telah diberitakan Digital Photography Review pada hari Sabtu (06/09/15) lalu, Toshiba telah merilis TransferJet Wireless SD card ke pasaran.

Alat mungil ini bisa Anda tancapkan pada port USB pada iPhone dan mentransfer datanya hanya dalam hitungan detik saja. Saat dibandingkan dengan USB 2.0, Wi-Fi, serta bluetooth, hasil yang didapat cukup mencengangkan.

Pindah data hanya 5 detik pakai Toshiba TransferJet

Dalam 5 detik, TransferJet mampu memindahkan 103 foto atau sekitar 238 MB. Sedangkan USB 2.0 hanya mampu memindahkan 40 foto atau sekitar 93 MB saja.

Begitu juga dengan Wi-Fi yang hanya berhasil memindahkan 14 foto atau sekitar 33 MB, dan bluetooth yang baru bisa memindahkan data sekitar 0,5 MB saja.

Selain untuk produk Apple, TransferJet juga kompatibel untuk Windows dan Android. Nah, dengan semakin singkatnya waktu yang dibutuhkan untuk mentransfer data, tentu saja hal ini juga akan mempercepat kerja Anda. Tak inginkah Anda mencoba wireless SD card yang satu ini?

(brl/red)