5 Laptop harga miring pendamping kalangan pelajar

5 Laptop harga miring pendamping kalangan pelajar

Techno.id - Dulu, pembelajaran di sekolah masih terfokus pada buku. Namun, sekarang sudah masuk era digital dan perlahan para pelajar beralih menggunakan media internet untuk sarana belajar. Hal ini tak mengejutkan, mengingat teknologi yang mendukung akses internet juga sudah menjamur.

Melihat fenomena ini, tak sedikit pengajar yang menyarankan siswanya untuk menggunakan media internet ketimbang buku. Hal ini juga dimaksudkan agar para siswa bisa mempelajari suatu ilmu sekaligus mendekatkan diri pada dunia teknologi yang semakin maju. Jadi tak heran, bila saat ini banyak dijumpai siswa yang pergi ke sekolah sambil menenteng laptop.

Laptop sudah dijadikan sebagai buku digital, tempat mencari ilmu maupun mengerjakan tugas di sekolah. Kecanggihannya juga dianggap membantu siswa dalam berbagai hal, termasuk menambah wawasan, membantu siswa dalam hal presentasi di kelas, dan masih banyak lagi.

Kebutuhan akan teknologi ini seharusnya didukung oleh orang tua dengan cara memberikan laptop kepada anaknya. Ini penting, toh harga laptop juga bisa dijangkau semua kalangan masyarakat. Untuk membantu orang tua dalam mencarikan laptop, Techno.id akan memaparkan lima laptop dengan harga miring sesuai kebutuhan para pelajar.

(brl/red)