GoFish action camera untuk yang hobi mancing

GoFish action camera untuk yang hobi mancing

Techno.id - Action camera seperti yang Anda ketahui memang digunakan untuk merekam aksi-aksi ekstrem. Namun, bagaimana dengan kegiatan memancing yang menggunakan action camera?

Dilansir oleh slashgear.com (24/07/15), GoFish Cam adalah sebuah action camera khusus yang digunakan untuk alat pancing. GoFish memiliki bentuk mirip seperti pil besar yang ditujukan untuk merekam setiap gerakan yang mendekati mata kail, sehingga Anda tidak akan kehilangan momen.

GoFish action camera untuk yang hobi mancing

GoFish Cam memang bukan kamera pertama yang dirancang untuk alat pancing. Namun, kamera ini dilengkapi dengan fitur menarik, seperti mikrofon yang terintegrasi, infrared, lensa wide-angle 170 derajat, memiliki daya apung dan stabilizing fin.

Selain itu, kamera dapat merekam video footage 1080p, dilengkapi slot microSD yang berkapasitas hingga 32GB untuk menyimpan hasil rekaman. Tidak hanya itu, untuk mentransfer data Anda bisa menggunakan Wi-Fi langsung ke perangkat mobile dengan bantuan aplikasi.

Anda tertarik memilikinya? Saat ini GoFish Cam tengah meluncurkan kampanye di situs KickStarter dan harus mengumpulkan dana sekitar Rp 741 juta, untuk memproduksi massal perangkat tersebut. Dengan begitu, jika berminat dengan perangkat ini maka Anda dapat membeli GoFish Cam yang dibanderol dengan harga Rp 1,5 jutaan. Perangkat ini akan akan dikirim mulai Februari tahun 2016.

Jika Anda tidak suka memancing mungkin kamera ini bisa Anda gunakan untuk selfie, seperti action camera lainnya.



(brl/red)