CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 20 Juli 2015 07:00

Panasonic Lumix DMC-GX8: Penangkap momen terbaik beresolusi 4K

Sekarang, kamera seharga Rp16 juta ini masih berada di tahap pre-order.

Panasonic Lumix DMC-GX8: Penangkap momen terbaik beresolusi 4K

Techno.id - Lini produk kamera Panasonic kini bertambah lagi berkat kehadiran Lumix DMC-GX8. Kamera yang saat ini belum dijual secara luas itu diklaim memiliki keunggulan dalam hal menghadirkan resolusi 4K terbaik di kelasnya.

Lumix DMC-GX8 tak hanya bisa menangkap gambar 4K dalam keadaan normal, tetapi juga ketika berada di Burst Mode dengan 30 frame per detik serta saat merekam video. Tersedia pula fitur pelengkap 4K Pre-Burst, yang berguna untuk menangkap satu detik sebelum dan sesudah tombol shutter diklik. Fitur ini sangat cocok untuk mengabadikan momen tak terduga.


Panasonic Lumix DMC-GX8 © 2015 Panasonic

Keunggulan kedua dari kamera seharga Rp16 juta ini ialah adanya dual stabilizer. Untuk menghasilkan gambar yang lebih efektif, Panasonic berinisiatif untuk memasangkan duet stabilizer di dalam lensa serta di dalam bodinya. Fitur ini pun jelas akan mempermudah kinerja sensor Live MOS beresolusi 20MP.

Terakhir, untuk memudahkan Anda dalam berburu gambar, Lumix DMC-GX8 juga dilengkapi dengan bodi anti-debu plus anti-cipratan air. Monitor OLED beresolusi 1040k-nya pun bisa diputar dan cukup fleksibel.

Nah, kalau Anda berniat untuk memiliki kamera ini, silakan meluncur ke situs resmi Panasonic. Setelah proses penebusan kelar, kamera ini dijadwalkan bakal sampai ke tangan Anda sekitar pertengahan Agustus 2015.

WHAT TO READ NEXT ?