Asus Zenfone Max hadir dengan kapasitas baterai ekstra besar

Asus Zenfone Max hadir dengan kapasitas baterai ekstra besar

Techno.id - Belakangan ini, ponsel pintar keluaran Asus memang banyak diiminati para pengguna Android. Asus Zenfone memang menyediakan banyak fitur namun dijual dengan harga yang tak terlalu tinggi.

Baru-baru ini Asus merilis ponsel pintar terbarunya. Bernama Zenfone Max, smartphone yang satu ini mengusung fitur baru yang tak dimiliki oleh ponsel lain. Perilaku para pengguna Android yang banyak menghabiskan waktunya untuk membuka banyak aplikasi yang tentu saja lebih cepat menghabiskan baterai, telah membuat Asus untuk membidik pasar dengan lebih jitu.

Seperti yang diberitakan oleh Engadget pada hari kamis (06/08/15), Zenfone Max yang juga rilis di India pada hari yang sama, dibekali dengan kapasitas baterai yang sangat besar. Produsen Asus mempersenjatai Zenfone Max dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Tentu saja, kapasitas baterai ini paling besar di kelasnya.

Selain itu, Asus membekalinya dengan kamera belakang 13 MP F2.0 dengan laser auto-focus serta dual-tone LED flash. Sedangkan untuk kamera depan, Asus hanya membekalinya dengan kamera 5 MP saja.

Untuk layar selebar 5,5 inci, Asus memberikan Gorilla Glass 4. Selain itu, prosesor Snapdragon 410 chip dengan RAM sebesar 2 GB telah tertanam di bagian mesin ponsel pintar ini. Rencananya, Asus Zenfone Max bakal dirilis ke pasaran pada bulan Oktober nanti.

(brl/red)