Zenfone 6 jadi pengharum pakaian, ini kata Lazada

Zenfone 6 jadi pengharum pakaian, ini kata Lazada

Techno.id - Kejadian barang kiriman yang datang tak sesuai pesanan yang kembali dialami pelanggan Lazada langsung mendapat respon cepat. Pihak Lazada Indonesia mengaku telah memberikan respon kepada pelanggan yang menjadi korban.

Tania Amalia selaku Manager Public Relations Lazada Indonesia mengaku sudah mengetahui ada pelanggannya yang menerima produk yang berbeda dari pesanannya. Ia juga menyatakan telah menghubungi konsumen tersebut secara langsung.

"Kami mengetahui bahwa sore ini (Rabu, 8 Juli 2015), salah satu konsumen kami menerima produk yang berbeda dari yang ia pesan. Kami sudah menghubungi konsumen langsung dan kami akan mengirimkan produk yang sesuai dalam waktu 24 jam," ujarnya dalam pernyataan resmi Lazada melalui pesan elektronik.

Lebih lanjut, Tania menyatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas kejadian barang yang dikirim tak sesuai pesanan itu. "Kami juga sedang dalam proses untuk menyelidiki kejadian ini secara seksama," imbuhnya kepada Techno.id.

Zenfone 6 jadi pengharum pakaian, ini kata Lazada

Kasus ini mencuat dari sebuah kicauan Villy Zulaiqa M lewat akun Twitter @VILLYZM. Pada kicauannya, ia menyebutkan seorang temannya memesan Asus Zenfone 6 dari Lazada. Namun barang yang didapat oleh temannya justru enam kotak pengharum pakaian merek Kispray.

(brl/red)