Android 5.1 untuk Asus Zenfone 2 sudah masuk pengujian akhir

Android 5.1 untuk Asus Zenfone 2 sudah masuk pengujian akhir

Techno.id - Asus sedang melakukan pengujian untuk pembaruan Android 5.1 Lollipop pada Zenfone 2 (ZE550ML). Seorang juru bicara dari Asus juga menegaskan bahwa pengujian tersebut sudah masuk ke tahap finishing. Sehingga tak akan lama lagi, Android Lollipop akan singgah ke ponsel Asus Zenfone 2.

Sayangnya, utusan dari Asus tersebut tidak menjabarkan secara gamblang akan ada pembaruan apa saja yang disematkan pada Android 5.1 Lollipop. Meski begitu, sepertinya berita ini sudah mewakili kabar baik dari Asus untuk para pelanggannya, seperti yang disadur dari GSMArena (5/7/15).

Berbicara tentang Asus Zenfone 2, Anda pasti tahu bahwa ponsel yang dengan layar 5.5 inci ini mengusung chipset Intel Atom Z3560 SoC dan prosesor Quad-core 1.8GHz. Smartphone ini juga telah dibekali dengan RAM 2GB dan memori internal berkapasitas 16GB serta slot microSD hingga 64GB.

Sedangkan pada bagian tembak-menembak gambar, Asus Zenfone 2 telah dilengkapi dengan kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP. Pengguna dapat berlama-lama saat memotret karena baterai yang dibenamkan pada Asus Zenfone 2 lumayan besar yakni 3000mAh.

Bagi pengguna Asus Zenfone 2 di seluruh dunia termasuk Indonesia, Anda mungkin sekarang sudah tak sabar dengan kapan waktu kedatangan dari Android 5.1 Lollipop. Namun setidaknya Anda sudah bisa bernapas lega karena Android 5.0 akan segera mendapat adik yang baru.

(brl/red)