Amber, power bank untuk Apple Watch Anda

Amber, power bank untuk Apple Watch Anda

Techno.id - Anda kehabisan daya untuk Apple Watch? Kini, ada sebuah power bank yang bisa Anda gunakan. Belum banyak produsen yang menyediakan power bank khusus Apple Watch, namun Amber hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Desain Amber memang lebih mirip seperti kotak Arloji dengan gaya yang elegan. Namun, dibalik gayanya tersebut banyak manfaat yang bisa Anda rasakan. Salah satunya adalah mengisi daya Apple Watch Anda di manapun Anda berada.

Amber, power bank untuk Apple Watch Anda

Tidak hanya itu, bentuknya yang seperti kotak Arloji ini juga memberikan perlindungan pada perangkat jam pintar milik Apple ini saat melakukan pengisian. Amber juga terlihat simple karena kabel dapat tersusun rapi di perangkat ini.

Power bank dengan kapasitas 3800 mAh ini juga bisa Anda manfaatkan untuk mengisi iPhone. Ya, Amber dikatakan memiliki port USB untuk mengisi perangkat iPhone Anda. Enaknya, Anda juga bisa mengisi kedua perangkat secara bersamaan.

ClearGrass sedang melakukan kampanye penggalangan dana untuk memproduksi massal perangkat ini. Dijadwalkan jika perangkat ini akan dikapalkan pada bulan Desember mendatang.

(brl/red)