CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 6 Oktober 2015 18:00

PV150, si "cantik" nan tangguh dari ADATA

Power bank ini dilengkapi dengan desain bodi yang "cantik" dan fitur pengisian ulang tanpa batas.

PV150, si

Techno.id - ADATA Technology resmi mengumumkan peluncuran PV150, power bank terbaru yang memiliki desain eksterior yang cantik dan fitur pengisian ulang tanpa batas. Secara penampilan, PV150 memang nampak anggun karena adanya bodi bertekstur kulit dengan desain ramping nan halus serta kehadiran sebuah lampu LED cerah sebagai indikator tingkat daya yang menunjukkan jumlah daya yang tersedia untuk pengisian ulang.

Tak hanya itu, power bank berkapasitas 10.000mAh ini juga dilengkapi dengan sejumlah dukungan fitur terbaik, seperti input tunggal 2A dan output 2.1A untuk pengisian ulang daya baterai yang lebih cepat. Selain itu, PV150 juga didukung dengan fitur pengisian ulang simultan dan pemakaian untuk meningkatkan efisiensi waktu, sehingga Anda dapat tetap mengisi ulang perangkat mobile Anda secara bersamaan ketika power bank PV150 sedang diisi dayanya.

Power bank dari ADATA Technology ini juga dilengkapi dengan fitur efisiensi konversi lebih tinggi, sehingga memberikan kapasitas baterai lebih penuh untuk kualitas dan daya tahan tak tertandingi. Tak hanya itu, PV150 juga dilengkapi dengan enam fitur keamanan seperti Perlindungan Over Temperature, Perlindungan Over Charge, Perlindungan Short Circuit, Perlindungan Over Voltage, Perlindungan Over Discharge, dan Perlindungan Over Current untuk memastikan umur pemakaian yang lebih lama dan tentunya lebih stabil. Ada juga perisai tahan api yang menawarkan perlindungan lebih baik dan materinya yang telah sesuai dengan RoHS, sehingga membuat PV150 menjadi salah satu power bank paling ramah lingkungan.

ADATA Technology dalam siaran pers yang diterima Techno.id (5/10/15) mengungkapkan jika power bank ini bakal dilepas dengan harga Rp250.000. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan dan bisa disesuaikan dengan selera pengguna, yakni hitam, putih, dan juga biru.

WHAT TO READ NEXT ?