Lumsing Grand A1 power bank dengan desain kokoh berkapasitas 13400 mAh

Lumsing Grand A1 power bank dengan desain kokoh berkapasitas 13400 mAh

Techno.id - Ada banyak perangkat Power Bank yang bisa Anda beli di pasaran, namun dari sekian banyaknya perangkat tersebut Lumsing Grand A1 adalah satu yang terbaik, seperti yang dilansir oleh Androidguys.com (05/10/15).

Lumsing Grand A1 dikatakan memiliki desain kompak yang kokoh untuk Anda gunakan saat bepergian. Selain itu, ukurannya juga kecil untuk memudahkan Anda tanpa memenuhi tas bawaan Anda.

Walaupun memiliki desain kecil, namun power bank ini memiliki body dari bahan aluminium hitam yang ramping dengan tersedia dalam beberapa warna les yang membuatnya terlihat elegan.

Jadi, dengan bahan aluminium Lumsing Grand A1 dikatakan sangat tangguh untuk Anda gunakan. Apalagi, dengan bahan tersebut, dikatakan jika minyak yang ada di jari Anda tidak akan banyak tertempel di perangkat, sangat berbeda dengan bahan yang terbuat dari plastik.

Lumsing Grand A1 power bank dengan desain kokoh berkapasitas 13400 mAh

Ada beberapa lampu indikator berfungsi untuk memonitor daya yang tersisa pada perangkat ini. Selain itu, Lumsing Grand A1 memiliki senter LED yang bisa Anda gunakan untuk mencari barang dalam kondisi yang gelap.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi pintar untuk memaksimalkan pengisian perangkat Anda. Dan yang paling terpenting adalah perangkat ini memiliki kapasitas sebesar 13400 mAh sehingga Anda tidak perlu takut perangkat smartphone ataupun tablet Anda kehabisan daya jika membawa power bank Lumsing Grand A1.

Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 400 ribuan dan sudah tersedia di pasaran untuk Anda miliki.

(brl/red)