CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 1 Desember 2015 00:00

Demi capai target, Indosat Ooredoo kerahkan 3000 karyawan

Semua karyawan Indosat Ooredoo akan menjadi mobile agent dengan serta membawa sim card kosong untuk melayani pelanggan yang ingin beralih ke 4G.

Demi capai target, Indosat Ooredoo kerahkan 3000 karyawan

Techno.id - Menargetkan mampu menjangkau 40 juta pelanggan di 35 kota hingga akhir 2015, Alexander Rusli, Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo mengungkapkan akan mengerahkan karyawannya yang berjumlah sekitar 3000 orang sebagai agen mobile dalam perpindahan teknologi 4G.

Dari total 69 juta pengguna Indosat Ooredoo, dikatakan Alex sekitar setengahnya merupakan pengguna layanan data. Pihaknya berkeinginan untuk pengguna teknologi 2G yang notabene 70 persen pelanggan Indosat Ooredoo untuk beralih ke 4G

Lebih lanjut, Alex menambahkan semua karyawan Indosat Ooredoo akan menjadi mobile agent dengan serta membawa sim card kosong untuk melayani pelanggan yang ingin beralih ke 4G. Kegiatan yang akan melibatkan karyawan Indosat Ooredoo ini direncanakan akan dimulai pada Desember 2015.

Para agen akan berkeliling di berbagai lokasi-lokasi strategis dan menyediakan layanan seperti upgrade ke USIM 4Gplus dalam waktu layanan yang diklaim kurang dari 5 menit.

Sementara itu, terkait penggunaan spectrum frekuensi 4G, pihaknya memanfaatkan dua spektrum frekuensi untuk menggelar 4G LTE, yaitu spektrum 900 MHz dan 1.800 MHz, di kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Bali.

WHAT TO READ NEXT ?