CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 30 November 2015 22:00

Indosat Ooredoo resmi hadirkan 4Gplus

"4Gplus Indosat Ooredo tidak hanya memiliki kelebihan pada kecepatan tinggi dan bandwith besar..."

Indosat Ooredoo resmi hadirkan 4Gplus

Techno.id - Berupaya menghadirkan konektivitas yang lebih cepat dan kualitas suara yang lebih jernih yang didukung oleh kekuatan jaringan data, Indosat Ooredoo meluncurkan 4G-LTE 4Gplus.

Alexander Rusli, President Director dan CEO Indosat Ooredo mengungkapkan, "4Gplus Indosat Ooredo tidak hanya memiliki kelebihan pada kecepatan tinggi dan bandwidth besar, namun kami menginginkan layanan yang kami tawarkan lebih mudah diakses oleh setiap orang."

Sebelumnya Indosat Ooredo telah melakukan investasi untuk memodernisasi jaringan dalam dua tahun terakhir. Pada kesempatan peluncuran ini, pihaknya menggunakan kekuatan jaringan data untuk mengaktifkan layanan 4Gplus dengan kecepatan download mencapai 185Mbps.

Lebih lanjut,  terkait keberadaan 4G, Alex mengatakan bahwa orang yang pindah ke 4G merupakan orang yang gila jaringan data dan tugas kami memastikan orang pindah ke teknologi 4G.

"Kami ingin para pelanggan dapat menikmati live streaming pertandingan sepak bola tanpa buffering, melakukan video call melalui Skype tanpa gangguan. Inilah yang kami sebut dengan pengalaman digital terbaik."

WHAT TO READ NEXT ?