CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 30 November 2015 19:00

Indosat Ooredoo targetkan 5 juta orang nikmati 4Gplus tiap bulan

”4Gplus mampu mengakses 40 juta penduduk dengan target penambahan 5 juta penduduk dapat menikmati akses layanan tiap bulannya di 2016.”

Indosat Ooredoo targetkan 5 juta orang nikmati 4Gplus tiap bulan

Techno.id - Resmi meluncurkan 4Gplus, Indosat Ooredoo menargetkan menjangkau 35 kota hingga akhir tahun 2015. Saat ini layanan data besutan penyedia jasa telekomunikasi tersebut telah tersedia di 21 kota di seluruh Indonesia dan akan disusul dengan 14 kota lainnya.

Alexander Rusli, President Director dan CEO Indosat Ooredoo mengatakan, ”4Gplus mampu mengakses 40 juta penduduk dengan target penambahan 5 juta penduduk dapat menikmati akses layanan tiap bulannya di 2016.”

Lebih lanjut, peluncuran 4Gplus melengkapi ekspansi jaringan gerai yang belum lama ini dilakukan oleh perusahaan sehingga memudahkan pelanggan untuk berinteraksi langsung dengan Indosat Ooredo dimana pun berada.

Sementara itu, Fidesia Noor, Division Head Data Services-Product Marketing mengatakan Indosat Ooredoo belum lama ini telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan EraJaya untuk menambah 350 gerai lagi di tahun depan.

Melalui layanan 4Gplus Indosat Ooredoo, pelanggan akan menikmati kuota data gratis sampai dengan 10GB yang dapat digunakan di jaringan 4G. Selain itu, pihaknya juga menyediakan berbagai pilihan paket konten digital seperti film terlaris, live video streaming dan penyimpan data.

Sebagai informasi, pelanggan Indosat Ooredo yang belum memiliki kartu 4G USIM dapat menukarkan sim card lama dengan 4Gplus USIM di gerai Indosat Ooredoo atau melalui Mobile Agents Indosat Ooredo.

WHAT TO READ NEXT ?